Kamis, 12 Februari 2009

Catatan Harian Shinichi


Sayangnya 9 bulan tidur ELLEGARDEN迫RIMASU bahan baku yang digunakan dalam bentuk gitar Shinichi. Hidup materi yang diambil terakhir sebelum tidur 7 September STUDIO COAST sebelum produksi dan kinerja, pada rincian peralatan di kemudian hari, saya berbicara kepada bentuk mentah.


Yang pertama adalah utama gitar Gibson ES-355.
Album of the Year 2006 release, that's Eleven FIRE menggunakan kerupuk dari rekaman, gitar. Tahun tidak diketahui, model yang sekarang, kecuali untuk perubahan pada tulang ternak kacang digunakan sebagai asli tanpa modifikasi. Untuk mengambil bagian depan, baik rear'57 Klasik sudah terpasang, akhir-badan diatur Bigsby B7.
Dan bertanya tentang suara, "335 atau yang lebih cepat dari yang bangkit dari tuts piano adalah ebony. Banyak ke kedalaman suara. 335 merah, tetapi saya mendapatkan suara saya paki tipis dari leher, dan mendalam dari ke "Lebih jauh lagi," Saya Bigsby mengubahnya amazing ada orang yang berubah sepanjang SASUTIN "dan melanjutkan. Dibandingkan dengan dua buku lainnya, "tetapi tetap SEMIAKO dasarnya semua, suara seperti ini yang terbaik," ujarnya.
Berikut ini adalah sub-GUITAR,
Gibson ES-335 Black.
ME pada ES-355 guitar karena sebelumnya untuk mendapatkan ME, harus dilihat dalam banyak manusia. Mesin ini adalah yang pertama prototipe produk yang masuk ke dalam seri ini (pilot menjalankan?) Seperti, dan warna apa yang komersial违URASHII sedikit. The modifikasi adalah mengubah di atas 355 biji, seperti sapi tulang, yang lebih belakang pickup burst BUCKER (TAK burst) telah berubah. Potting (diasamkan lilin proses), pickup ini adalah umpan balik yang kuat, ELLEGARDEN OVADORAIVU suara yang keras seperti itu adalah benar. Cakupan ini hanya tiga dari mesin ini, maka pasak Krewson (yang asli) berkata.

Gitar dan sub-2,
Gibson ES-335 Red.
Membeli album and it's accumulating ELLEGARDEN byte generasi selama perekaman, telah bermain selama lebih dari setahun sebagai utama gitar, 2000-ES-335. Seperti hitam pickup 335 burst BUCKER (TAK burst), dan telah membuat perubahan pada gading nut. "Selain dua leher, jadi insanely kurus, it sounds like that" untuk berbicara di orang, waktu yang tidak terlalu baru.


3 NOMARU CHUNINGU ANIBORU dalam 10-46 dan telah diposting ini dalam string.
Berikut foto amplifier.
Pada tahap satu dan dua amplifier pembicara pada empat unit itu, sebenarnya bagian tengah VHT Hundred PITTBULL / CLX digunakan dan hanya Marshall kabinet.

Amplifier PITTBULL Hundred / CLX adalah gitar serta ME 355, sebelas FIRE membeli kerupuk saat merekam aktif dalam pengeras utama untuk wisata dengan hidup kemudian. OVADORAIVU suara dan tinggal di ME dibuat dari irama saluran amp ini, jika anda memerlukan bersih nada dan output dari jatuh arpeggio gitar volume pedal, bersih mendapat nada itu. Graphic equaliser pada panel depan tidak menggunakan saluran irama sopran, MIDDLE, BASS pengaturan tampaknya menjadi satu-satunya pegangan. Bila Anda mendengar ketangkasan dari pengaturan dari amplifier "Saya selalu terakhir pertengahan (rentang) yang harus saya tweak penyesuaian, atau bagaimana pertengahan出SOU setelah semua penyesuaian. J-menit terakhir di baris saya Saya hanya dapat memberikan pertengahan "dengan sesuatu. Anak-anak akan berusaha untuk membantu.

Dalam rekaman dari Marshall JCM800 yang tampaknya akan digunakan di ME, "Marshall adalah benar-benar, tapi saya seperti kebanyakan, mereka tinggal dan master (volume) dan rendah untuk tidak menambah Canali (rentang rendah) saya belum . Dan kemudian mendapat atas dan meraung Master ... "Hidup seperti JCM800 mengapa tidak menggunakan" Aku PPOKATTA terbaik VHT Marshall. bagus untuk mendapatkan suara rendah di rendah ... "Oleh karena itu, ini VHT PITTBULL Hundred / CLX digunakan.

Perjalanan yang terakhir adalah amplifier Marshall, Hughes & Kettner dan kapan, di tengah-tengah Fender Vibro-Raja (!) Apakah gunting, dan yang sedang VHT Hundred PITTBULL / CLX adalah untuk tiba di.

Kabinet adalah Marshall 1972 atau 1974 yang terbuat dari vintages. Speaker CELESTION tentu saja, telah diubah menjadi VINTAGE30. Tetapi kabinet yang lama, "suara dari peti sangat berbeda" di itu, Setelah regained HETA speaker, bertukar setiap kali, 5-6 digunakan.

Ke kiri utama amplifier merupakan amplifier dari sub-Lynx BADCAT di bawah譲RI受Keta dari HORIE SUTOREITENA Marshall kabinet.
Hak suara yang dibuat oleh tangan yang berkuasa guitar tech. 12-inch speaker sudah mendapat menjadi dua tahap loading. Sesuai dengan nada yang bersih dan suara hi-fi.

Efek dari 5 kaki pada akhir Mari kita lihat.

Dari pertama gitar Asli Kotak Loop (kanan bawah) untuk memasukkan. Lingkaran Kotak ini adalah buatan tangan gitar 1Loop tech, 2Out desain.
Built-in Loop Maxon OD-820 (kiri atas) adalah toko gitar di Orange County Guitar Saitama Anda memodifikasi source adalah OVADORAIVU, memodifikasi booster, distorsi, fuzz dan tiga pola telah diubah, ia digunakan sebagai fuzz.
2Out selalu satu baris活KI AB Kotak dijalankan dengan baik. Salah satu dan satu amplifier tuner KORG DT-7 (menengah) yang terhubung ke.

Dihasilkan dari Loop Kotak Asli Booster (foto bawah tengah) tangan-dilakukan oleh guitar tech. Bila Anda menghidupkan volume meningkat, booster yang akan meningkatkan distorsi, dan sangat bagus dan guitar amp yang sedang digunakan, jadi saya seperti itu.

Akhirnya, volume pedal BOSS FV-500H (kiri) dan memimpin. Di bawah pengeras dijelaskan di atas, dia tidak berpindah saluran amp, nada yang bersih diperoleh oleh penurunan volume output pada gitar pedal.

Effector dan kabel yang menghubungkan mereka, pasokan listrik yang pasokan listrik ke effector (kanan atas) buatan tangan gitar tech. Kabel BELDEN dan menggunakan nomor model tidak diketahui, sesuatu kawasan dan memilih hasil terbaik sedang mencoba semuanya. NEUTRIK Switchcraft plugs dan digunakan. Selentingan SPECTRAFLEX rekaman menggunakan kabel, tidak langsung melalui efek yang Marshall's Tap dan plug-in.

Nomor ditempatkan untuk menghindari dampak dari metronom, BOSS DB-12 (foto atas tengah) BOSS DB-60 (foto kiri bawah) digunakan ketika lagu dimulai dengan gitar intro. BOSS DB-12 dari dua flashes selalu berbeda tempo, seperti gitar intro ke Crazy mulai fokus terang baik. Anda tidak dapat hidup seperti yang intens dari imajinasi.


Dan foto panorama di kaki di panggung.
Kaki beralih ke sebelah kanan dari amplifier tidak digunakan hanya untuk irama saluran, paling tidak. Diatur untuk beralih ke saluran di lain waktu hanya dalam kasus.
Ke kiri terpasang ke tinggal menetapkan daftar hari.


Kegiatan ini setelah 10 tahun pertama ELLEGARDEN yang membawa peralatan suara gitar dan akhir bentuk. Bagi mereka yang bermain gitar di sebuah band pengaturan KODAWARI dapat dilihat sebagai gitaris di berbagai sederhana dan mungkin sangat bermanfaat.


Saya memilih menandatangani formulir dari hidupnya! Yang menarik untuk tiga orang hadir. Jika anda ingin alamat link di bawah ini, nama, umur, nomor telepon, dan ini artikel di New Audiogram isi pemikiran dia secara keseluruhan, silakan mengirim email kepada kami.
Deadline: 1 Desember

Pemohon adalah dari sini (mulai mailer)
Aplikasi Ditutup

Catatan) The New Audiogram silahkan diterapkan oleh e-mail ke alamat email yang terdaftar berita. Diterapkan oleh Alamat e-mail dan tidak terdaftar, Please email berita akan terdaftar secara otomatis. Jika Anda belum terdaftar, mendaftar untuk mengambil kesempatan ini untuk Newsletter (gratis), silakan mendaftar.

Selamat makan ini mengumumkan pemenang untuk mengganti dia dengan hadiah kapal.